Selasa, 14 Februari 2012

Penantian Terindah

Penantian gak Terindah itulah judul catatan facebook yang dibuat oleh Ade blablabla *namanya ruwet* hehe. Yuk langsung kita nikmati hidangan catatannya



Ini versi copasnya
Disini ku seorang diri berteman gelisah hati
Selalu ku nantikan dia melintasiku
Aku bahagia meski hanya memandangmu
Tiap aku dihadapmu ku coba rengkuh
hatimu
Tapi pandangmu selalu saja tetap terhalang
(tetap terhalang)
Hingga aku, hingga tak terlihat olehmu
Telah lama aku di sini menunggumu
Tapi engkau tak tahu bahwa hatiku
mencintaimu
Ingin ku teriak kepada seluruh dunia
Agar semuanya tahu bahwa diriku
mendambakanmu
Betapa letihnya hatiku menanti akan
cintamu
Cinta yang aku tahu pasti tak mungkin
tergenggam
Akankah aku beku dalam penantianku
Telah lama aku disini menunggumu
Tapi engkau tak tahu bahwa hatiku
mencintaimu
Ingin ku teriak kepada seluruh dunia
Agar semuanya tahu bahwa diriku
mendambakanmu
Telah lama aku di sini menunggumu
Tapi engkau tak tahu bahwa hatiku
mencintaimu
Ingin ku teriak kepada seluruh dunia
Agar semuanya tahu bahwa diriku
mendambakanmu

*ngelap ingus* *terdiam* #tragis ada yang mengalaminya juga?
Saran gw lebih baik diungkapin deh kalo lo ada suka sama seseorang.
 "gw cewe gak etis dong kalo ngomong duluan? Dmana harga diri cewe?"
 Harga diri? gak ada itu kalo seperti ini masalahnya, cow dan cewe punya hak yg sama untuk mendapatkan dan ngungkapin cinta (menurut gw) dari pada lo buat kasur basah (karna air mata)?
"Takut ditolak"
Halah dukun masih banyak *ups* pokoknya ungkapin biar lo tau isi hati dia, suka juga sama lo, cuma perhatian biasa, atau type PHP (pemberi harapan palsu).

Udah deh mau sampai kapan lo nunggu, sampe manohara ganteng?? gak mungkin.
Itu dulu curcol  postingan malam ni, kalo banyak salah di ambil aja *loh?* bay...